Thursday, June 1, 2017

T.O.P MENGAKU PAKAI GANJA!!!!!!!!!!


Saat menjalani wajib militer, T.O.P malah membuat geger karena ketahuan menggunakan ganja. Dari hasil tes, Kantor Polisi Metro Seoul mengatakan kalau member Big Bang itu positif memakai ganja. Bahkan, terungkap juga kalau T.O.P BIGBANG telah menggunakan ganja sejak Oktober 2016.

Tak lama setelah kabar ini beredar, YG Entertainment selaku agensi langsung memberi pernyataan terkait T.O.P, dan membenarkan kalau T.O.P memang memakai ganja, YG kemudian meminta maaf pada semua orang yang sudah dikecewakan karena hal ini.
"Pertama-tama, kami ingin meminta maaf. Setelah mengonfirmasi hal tersebut, Choi Seung Hyun (T.O.P) sebenarnya dipanggil untuk penyelidikan, karena dicurigai merokok ganja sebelum pendaftaran militernya," ujar agensi. "Dia juga telah memenuhi penyelidikan tersebut."
"Choi Seung Hyun mengakui kesalahannya dan benar-benar menyesal soal ini," tambah agensi. "Kami mohon maaf karena membuat khawatir banyak orang."
Sementara itu, polisi juga mengungkap pernyataan seorang teman T.O.P yang ternyata merokok ganja dengan pelantun "FXXX IT" tersebut. "Aku merokok ganja dengan Choi Seung Hyun," ujar teman T.O.P tersebut.

FOR THE FULL VIDEO CHECK HERE >>> CLICK HERE

No comments: