Friday, December 1, 2017

Jadi Model Majalah Tiongkok, Siap-Siap Meleleh Lihat Cantiknya Yoona di Video Ini


Tak hanya berbakat, Yoona juga mendapat sebutan sebagai salah satu visual top di Korea berkat wajah cantiknya. Baru-baru ini, Yoona pun kembali menyapa penggemar setianya dengan foto-foto cantiknya di majalah CeCi Tiongkok edisi Desember 2017.

Sebelumnya, Yoona sudah menyapa fans dengan foto-foto cantiknya yang terlampir dalam majalah CeCi Tiongkok. Kali ini, majalah CeCi kembali memanjakan fans dengan merilis video yang menampilkan member Girls' Generation itu sebagai modelnya.

Sama seperti di foto sebelumnya, di video ini Yoona tampil cantik dalam balutan busana macam-macam. Memakai busana coklat dengan coat serupa, Yoona siap bikin meleleh dengan senyuman manisnya di video ini.’


Berbeda dari sebelumnya, di klip pendek tersebut Yoona mengusung gaya rambut pendek bergelombang. Pastinya, mantan pacar Lee Seung Gi itu makin terlihat cantik mempesona dengan gaya rambutnya itu.

Sementara itu, Yoona masih terus disibukkan dengan aktivitas solonya. Tak hanya pemotretan dan wawancara, pelantun "Holiday" ini juga sempat menyapa fans dengan menghadiri event publik

No comments: