Laman

Friday, June 2, 2017

Jung Kyung Ho Mengirim Pesan ke Kakak Sooyung!!!


Kepergok berpacaran , hubungan Jung Kyung Ho dan Sooyoung memang semakin dekat. Kedekatannya juga dibuktikan dengan, keduanya bahkan sudah mengenalkan kepada keluarga masing-masing. 

Disibukkan dengan musikal terbaru, Kyung Ho hadir di acara radio SBS Power FM "Choi Hwa Jung Power Time' kemarin (2/6). Kyung Ho hadir bersama pemeran musikal "Rocky Horror Show" lainnya yakni Song Yoo Jin dan Seo Moon Tak. 

Kakak Sooyoung diketahui juga menjadi bagian dari musikal tersebut. Tak ikut datang di acara radio, Kyung Ho pun memberikan pesannya kepada kakak Sooyoung. 

"Kakak Sooyoung kami, Soojin, juga muncul di 'Rocky Horror Show'.Semangat!" ujarnya. Kyung Ho sempat membuat kaget dengan memberikan pesan seperti itu. 

Kyung Ho dan Sooyoung sendiri dikonfirmasi pacaran sejak tahun 2012. Sudah terang-terangan di publik, keduanya mengaku belum memiliki rencana menikah hingga saat ini.



Untuk berita-berita K-pop terbaru bisa langsung Like Us di Facebook karena akan selalu ada update setiap pukul 19:00 yang pastinya akan selalu menemani hari-hari kalian


~God Bless You~

Solbin Laboum Dilarikan ke Rumah Sakit, Tapi malah dapat Banyak Sindiran??



Solbin Laboum dikabarkan dilarikan ke rumah sakit karena mengeluh kram pada perut, Solbim dilarikan ke rumah sakit usai manggung di sebuah acara festival. 

Bukannya merasa iba dan kasihan dengan idol yang satu ini, para netizen justru memberikan tanggapan yang cukup mengejutkan. Para Netizen beranggapan jika Laboum tidak akan semakin populer karena kesibukannya. 

"Seberapa besar sibuknya Solbin bekerja, aku punya feeling jika Laboum tak akan pernah populer," tulis netter. "Mereka sempat jadi perhatian karena dapat peringkat 1 tapi justru dapat kebencian. Tunggu saja nasib mereka seperti Nine Muses," sahut salah seorang Netizen. 

Ada pula yang merasa jika Solbin dimanfaatkan oleh agensi. Agensi memberikan pekerjaan yang cukup banyak kepada Solbin ketimbang member lain. 

"Agensinya sangat menyedihkan. Aku ingat mereka membuat Brown Eyed Girls jadi pekerja keras hingga mereka pingsan dan sekarang nasib Laboum," tambah netter. "Sepertinya tiap girlgroup punya member yang harus menderita demi grup. Bahkan harus membagi honor iklan dengan member lain ckck," ujar lainnya.


Bagi yang ingin mendapatkan info-info terbaru dari dunia K-pop silahkan Like us On Facebook dan berita K-pop akan selalu diupdate setiap pukul 19:00 WIB setiap harinya so Stay Tune guys!!!



~God Bless You~

Thursday, June 1, 2017

T.O.P MENGAKU PAKAI GANJA!!!!!!!!!!


Saat menjalani wajib militer, T.O.P malah membuat geger karena ketahuan menggunakan ganja. Dari hasil tes, Kantor Polisi Metro Seoul mengatakan kalau member Big Bang itu positif memakai ganja. Bahkan, terungkap juga kalau T.O.P BIGBANG telah menggunakan ganja sejak Oktober 2016.

Tak lama setelah kabar ini beredar, YG Entertainment selaku agensi langsung memberi pernyataan terkait T.O.P, dan membenarkan kalau T.O.P memang memakai ganja, YG kemudian meminta maaf pada semua orang yang sudah dikecewakan karena hal ini.
"Pertama-tama, kami ingin meminta maaf. Setelah mengonfirmasi hal tersebut, Choi Seung Hyun (T.O.P) sebenarnya dipanggil untuk penyelidikan, karena dicurigai merokok ganja sebelum pendaftaran militernya," ujar agensi. "Dia juga telah memenuhi penyelidikan tersebut."
"Choi Seung Hyun mengakui kesalahannya dan benar-benar menyesal soal ini," tambah agensi. "Kami mohon maaf karena membuat khawatir banyak orang."
Sementara itu, polisi juga mengungkap pernyataan seorang teman T.O.P yang ternyata merokok ganja dengan pelantun "FXXX IT" tersebut. "Aku merokok ganja dengan Choi Seung Hyun," ujar teman T.O.P tersebut.

FOR THE FULL VIDEO CHECK HERE >>> CLICK HERE

TOP 10 SONG MELON CHART June 2017

Hai guyss... kami kembali hadir dengan top 10 K-pop Chart Check this out


1.씨스타(SISTAR) - LONELY Listen
2.TWICE "SIGNAL"                Listen
3.PSY - ‘I LUV IT’                   Listen
4.PSY - ‘New Face’                Listen 
5.Unnies(언니쓰) _ Right?(맞지?) Listen
6.수란 (SURAN)- 오늘 취하면 (Feat.창모) (Prod. SUGA)– WINE Listen
7.IU(아이유) _ Palette(팔레트) (Feat. G-DRAGON) Listen
8.Highlight(하이라이트) _ CALLING YOU Listen
9. WINNER - ‘REALLY REALLY’ Listen
10. HYOLYN, CHANGMO(효린, 창모) _ BLUE MOON (Prod. GroovyRoom)  Listen


Yaaa guys itu tadi adalah top 10 K-pop Song June 2017 Melon Chart bagi kalian yang mau info lebih banyak lagi bisa follow kami disini dan bagi yang ingin merequest post apapun bisa langsung kontak kami melalui yahoo di aristya_sidharta@yahoo.com Terima Kasih~~GOD BLESS YOU ~~

Sunday, January 3, 2016

Cara Mengetahui Spec Laptop Windows 7

Hai guys... udah lama nih ga nge post hehehe.....

Hari ini saya akan membagikan cara mengetahui spec Laptop kalian khususnya untuk pengguna Windows 7 Check This Out !!!

1. Pertama buka start
2. Ketik di kolom search dxdiag
3. Klick dxdiag.exe

Disitulah kalian dapat melihat seluruh spesifikasi laptop kalian dari RAM, VGA, Processor dan lain sebagainya.....



SEKIAN TUTORIAL DARI KAMI

~ T H X ~


Sunday, December 6, 2015

Eryis Action (BEST GAME EVER)!!!!!!!

Hai guys.... Kali ini aku mau bagiin game keren yang asyik banget nih buat kalian mainin!!!!

Walaupun gambarnya 2D dan ga kayak game2 yang grafiknya gila-gilaan tapi aku jamin kalian ga akan nyesel kok mainin game ini DIJAMIN 100% KETAGIHAN

KALAU GA PERCAYA COBA BUKTIKAN !!!!!!

ERYIS ACTION
                                                                    DOWNLOAD

Monday, November 9, 2015

Easy Ways to Convert a Files

Hi guys.... Sudah lama amat nih aku ga update sekarang gw mau kasi info nih gimana caranya kamu convert file-file kamu dengan mudah dan cepat. Dasarnya sih ada 2 CARA PALING AMPUH

-) lewat INTERNET

1) buka google chrome atau apapun browser kamu
2) tulis www.convertfiles.com
3) attach file yang mau kamu convert
4) pilih jenis file yang mau kamu convert
5) upload file kamu
6) Setelah proses upload selesai maka kamu akan mendapatkan link yang bisa kamu downlad untuk mendapatkan file dalam format yang kamu inginkan

-) lewat PROGRAM
1) Download program FormatFactory
2) Gunakan program itu untuk mengubah file sesuai format yang kamu inginkan dengan cara yang sangat mudah

Saturday, August 1, 2015

TOEFL TEST PREPARATION PLANNER

Bagi yang ingin mendownload TOEFL TEST PREPARATION PLANNER

KLICK DI BAWAH INI



DOWNLOAD

Friday, July 10, 2015

Childrens were asked to slap a girl - See their reactians

Hi guys ini nih saya mau bagi bagi video tentang gimana reaksi bocah laki-laki kalau dihadapkan sama perempuan dan diminta untuk MENAMPARNYA CHECK THIS OUT

http://adf.ly/1KYPI9