Saturday, September 23, 2017

Suzy Langsung Terima Tawaran Bintangi 'While You Were Sleeping' Ini Penyebabnya


Suzy segera menyapa fans setianya lewat akting di "While You Were Sleeping. Jelang tayang, ia menghadiri jumpa pers pada Jumat (22/9) bersama pemain lain seperti Lee Jong Suk, Lee Sang Yeob hingga Jung Hae In.

Dalam jumpa pers, Suzy ditanya alasan membintangi "While You Were Sleeping". Ia mengatakan alasan utamanya karena penulis naskah yaitu Park Hye Ryun. Sebelumnya ia pernah bekerjasama dengan penulis "Pinocchio" tersebut di "Dream High".

"Sejak bekerja dengan penulis naskah Park Hye Ryun di 'Dream High', aku berpikir untuk bisa berkolaborasi dengannya lagi. Aku sangat menikmati drama-dramanya sebelum ini. Aku membaca naskahnya dan itu sangat menarik, membuatku penasaran tentang apa adegan selanjutnya. Aku membuat keputusan tanpa pertimbangan apapun," tuturnya.

Suzy memerankan Nam Hong Joo yang mulai memimpikan hal aneh. Awalnya dikira hanya mimpi buruk namun ternyata membuatnya kehilangan orang-orang yang dicintai. Ia berpikir bisa merubah masa depan yang diyakini ada dalam mimpinya. Namun saat sadar usahanya sia-sia, ia berpikir lebih baik menghindarinya saja.

Hingga akhirnya Nam Hong Joo bertemu dengan Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) yang merupakan tetangga barunya. Sosok jaksa tampan tersebut membuatnya yakin bisa merubah segala hal yang dilihatnya dalam mimpi. Bagi yang penasaran seperti apa kelanjutan kisah mereka, saksikan "While You Were Sleeping" mulai 27 September ini di SBS

No comments: