Friday, September 22, 2017

Datang ke Camp Militer, Yoona Ungkap Malah Bikin Siwan Khawatir



Baru-baru ini Yoona diketahui mengunjungi Siwan di camp militer. Usut punya usut, Yoona memiliki janji untuk menjenguk lawan mainnya di "The King Loves" yang kini sedang wamil itu.

Sudah menepati janjinya, Yoona pun akhirnya buka-bukaan tentang Siwan yang baru ditemuinya di camp militer. Lewat wawancara terbaru, member Girls' Generation tersebut mengungkap kondisi Siwan di militer.

"Kami pergi tanggal 17 September kemarin. Kami terus berteriak 'unity' dan berbicara dengan nada ala tentara militer," ujar Yoona. "Siwan oppa sepertinya melakukan tugasnya dengan sangat baik."

"Siwan oppa malah khawatir karena ada aku di sana. Dia takut aku merasa nggak nyaman mengunjunginya di camp militer. Aku mengatakan aku baik-baik saja," tambah Yoona. Tak datang dengan tangan kosong, ternyata Yoona memberi Siwan satu hadiah spesial ini.

"Aku nggak tahu harus memberi apa padanya, jadi aku membawa album dengan tandatangan, kuharap itu bisa membuatnya senang," tutup Yoona.

No comments: