Friday, September 22, 2017

Suzy Rela Potong Rambut Demi 'While You Were Sleeping', Sutradara Angkat Bicara




"While You Were Sleeping" dalam waktu dekat bakal ditayangkan. Tak heran jika tim produksi mulai mengadakan wawancara yang dihadiri jajaran pemain utama pada Jumat 22 September lalu.

Dalam jumpa pers itu, sutradara "While You Were Sleeping" buka-bukaan membahas rasa terima kasih sekaligus bersalahnya pada Suzy. Hal itu lantaran Suzy dengan senang hati memotong rambutnya demi drama baru SBS tersebut.

"Aku merasa berterima kasih sekaligus bersalah atas semua usaha Suzy di drama ini. Pertama dari segalanya, dia sangat cantik. Bukan hanya kecantikan wajah, tapi sikapnya sebagai seorang artis dalam menunjukkan sesuatu adalah hal yang kusyukuri darinya," tutur sutradara.

"Dia harus memotong rambut untuk drama ini padahal rambut itu ia panjangkan selama 7 tahun terakhir. Tapi dia memotongnya tanpa berpikir. Selama proses syuting, dia juga tak pernah menunjukkan rasa jengkel atau tak suka," imbuh sutradara.

"While You Were Sleeping" menceritakan Nam Hong Joo (Suzy) yang sering memimpikan hal aneh. Ia mulai menderita akibat mimpi-mimpinya tersebut. Ia kemudian bertemu dengan Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) yang membuatnya yakin bisa merubah segala hal yang dilihatnya dalam mimpi.

Sementara itu, "While You Were Sleeping" siap tayang perdana pada 27 September mendatang di slot Rabu-Kamis malam. Drama ini akan bersaing rating melawan "Hospital Ship" dan "Manhole: Feel So Good".

No comments: