Friday, September 22, 2017

Tutupi Rok Member Lainnya di Red Carpet, Seulgi Tuai Banyak Pujian

Red Velvet menjadi salah satu grup idol yang diundang menghadiri "Soribada Best K-Music Awards 2017" yang dihelat Rabu, 20 September lalu. Di ajang penghargaan ini, grup beranggotakan 5 orang itu membawakan lagu "Rookie" dan "Red Flavor".

Para personel Red Velvet juga tak ketinggalan untuk melenggang cantik di red carpet. Menariknya, apa yang dilakukan Seulgi untuk para member yang lain menjadi topik pembahasan netter di situs komunitas online. 



Seulgi dan Irene menjadi dua member pertama yang keluar dari van saat mereka hendak berjalan di red carpet. saat sudah keluar dari van, Seulgi memegangi selimut di depan pintu van saat member yang lain hendak keluar untuk mencegah bagian pribadi mereka terpotret kamera.

Apa yang Seulgi lakukan ini mendapat banyak pujian dari netter. Bukan pertama kali, penyanyi kelahiran 1994 tersebut sering melakukan hal yang sama saat Red Velvet hendak turun dari van di acara red carpet.

"Kepribadian seperti Seulgi sangat jarang di dunia hiburan. Dia terlalu baik sampai-sampai aku khawatir dia bertemu orang jahat," komentar netter. "Kepribadiannya saat broadcast juga sangat bagus," kata netter lainnya. "Semua member Red Velvet kelihatan baik, terutama Seulgi dan Wendy," imbuh yang lain

No comments: