Thursday, September 21, 2017

Yerin G-friend Ungkap Hubungan Asmara Masa SMA


Asmara merupakan topik yang cukup sensitif bagi para selebriti Korea Selatan. Namun hal tersebut tampaknya tak membuat Yerin menutupi pengalaman kencannya.

Hadir di program televisi MBC "Radio Star" baru-baru ini, Park Narae penasaran soal Yerin yang tak tertarik dengan pacaran. "Kencan? Aku sudah mencoba semuanya saat SMA, jadi sekarang aku tak punya keinginan untuk kencan," akunya.

Yerin lebih dalam lagi menjelaskan, "Saat aku punya pacar, kita suka pergi, mencoba restoran baru dan menonton film bersama bahkan masih mengenakan seragam sekolah". "Aku pikir aku sudah melakukan apa saja seperti orang kencan seusiaku."

Merasa berpengalaman soal kencan, ia bahkan berani memberikan nasihat kepada Subin Dalshabet. "Semuanya sama saja. Melakukan kegiatan bersamanya, bertemu, dan makan bersama. Jangan stres soal itu," kata Yeri pede.

Sementara itu, G-Friend belum lama ini dikabarkan alami kecelakaan saat menuju tempat konser. Tak ada luka serius yang dialami member, hanya saja Yerin sempat cedera di bagian kelingking.

No comments: