Thursday, September 21, 2017

Di Bawah Hujan, Lee Jong Suk Bakal Cium Suzy dalam Poster 'While You Were Sleeping'?




"While You Were Sleeping telah merilis potongan-potongan adegan yang menunjukkan lucunya dua pemeran utama yaitu Lee Jong Suk dan Suzy. Usai merilis itu, tim produksi lalu memamerkan poster baru "While You Were Sleeping".

Poster baru masih menampilkan dua pemeran utama serial ini yang terlihat romantis berdua. Jika poster sebelumnya menampilkan cuaca musim dingin, kali ini mereka berada di bawah tetesan air hujan.





Sama seperti poster perdana, kini Jong Suk dan Suzy juga terlihat seperti akan berciuman dengan mata tertutup. Apakah mereka benar-benar akan ciuman di bawah hujan? Poster ini pun siap membuat penonton terpesona kembali dengan chemistry yang ditunjukkan.

Deretan pemeran sekaligus teaser hingga posternya membuat "While You Were Sleeping" menjadi salah satu serial baru yang cukup dinanti. Saksikan episode perdana yang tayang mulai 27 September mendatang di SBS.

Serial ini mengisahkan Nam Hong Joo (Suzy) yang menderita dengan mimpi-mimpi aneh. Jung Jae Chan (Jong Suk) akan membantu Hong Joo meyakinkan dan mengubah segala hal buruk di mimpinya itu

No comments: