Thursday, September 21, 2017

Bahas Akhir Cinta Segitiga dengan Siwan-Hong Jong Hyun di 'King in Love', Ini Kata Yoona


Serial "The King in Love" telah tamat dengan episode terakhir yang tayang Selasa 19 September lalu. Pemeran utama wanita yaitu Yoona Girls' Generation melakukan sesi wawancara untuk membahas serial ini.

Di kesempatan ini Yoona membahas akhir dari kisah cinta segitiga antara karakter Eun San (Yoona) dengan Wang Rin (Hong Jong Hyun) dan Wang Won (Siwan). Yoona mengaku sejak awal tidak diberitahu tentang akhir kisah tiga karakter itu. Yoona mengungkapkan bahwa saat adegan Wang Rin dan Eun San berpisah dengan Wang Won, itu benar-benar momen syuting terakhir mereka.

"Banyak orang yang penasaran dengan perasaan Eun San. Aku sendiri juga baru tahu di akhir kalau Eun San menyukai Wang Ein," kata Yoona. "Di novel aslinya, kisah ini berakhir dengan Eun San dan Wang Rin hidup bersama. Tapi aku sempat ragu apakah akan berubah seiring dramatisasi serial ini. Tapi saat naskah terakhir keluar, aku akhirnya tahu Eun San akan bersama Wang Rin," imbuhnya.

Meski begitu, Yoona ternyata menyesali satu hal berkaitan dengan kisah cinta segitiga ini. "Jika saja sejak awal aku sudah tahu, aku bisa menunjukkan perbedaan ekspresi yang lebih jelas ke Wang Won atau Wang Rin. Penonton juga ikut bingung di beberapa momen," sesal Yoona. "Menurutku penulis juga memikirkan hal ini hingga akhir."

Namun Yoona juga memiliki pendapat lain tentang hal ini. "Di sisi lain, misteri dengan siapa dia akan berakhir punya efek tersendiri bagi kisahnya. Menurutku, mungkin Eun San sendiri juga masih belum tahu kalau dia menyukai Wang Rin," kata Yoona. "Pria itu selalu datang untuk menyelamatkan dan mendukungnya. Saat dia menyelamatkannya di atap, Eun San pun mulai jatuh cinta. Aku bertanya pada staff wanita tentang siapa yang disukai Eun San dan ternyata mereka juga punya pendapatnya masing-masing."

Yoona sempat ditanya apakah dia tidak khawatir jika dianggap suka berubah perasaan. Yoona pun berusaha menampilkan Eun San yang menyukai Wang Won sebagai teman dan Rin membuatnya jatuh cinta. Yoona lebih fokus mendalami apakah Eun San tidak ingin mengganggu persahabatan mereka.

No comments: