Sunday, September 17, 2017

Trainee 'Idol School' Menangis Gara-Gara G-Friend, Mnet Dikomentari Sinis Netter

Episode terbaru "Idol School" pada Jumat 15 September mendatangkan G-Friend untuk memberi tips pada trainee-trainee yang bersaing. Yuju dan member lain mengajari mereka arah-arah petunjuk yang diperlukan untuk menampilkan "Rough".

Setelah G-Friend selesai mengajari mereka, Kim Nayeon yang merupakan salah satu trainee mendadak emosional. Ternyata ia menjalani masa-masa pelatihan bersama SinB dan para member lainnya.

"Saat aku pertama kali bermimpi menjadi penyanyi, aku berlatih bersama dengan mereka. Aku bermimpi menjadi penyanyi bersama SinB dan Eunha dan satu kelas dengan Yerin saat SMA," curhat Kim Nayeon.

"Aku tidak mengetahui apapun yang terjadi di dunia ini. Luar biasa aku bisa bertemu mereka kali seperti ini. Ini juga luar biasa karena aku bisa bertemu Yerin lagi. Itu membuatku menjadi emosional."




Alhasil curhatan Kim Nayeon ini mengundang simpati netter. Mereka kasihan dan mendoakan dirinya bisa debut. Namun mereka melontarkan komentar sinis pada Mnet karena dinilai sengaja membuat "drama" dengan mempertemukan Kim Nayeon dan G-Friend.

"Mnet tentu saja sangat keterlaluan," komentar netter. "Kim Nayeon menyanyi dengan bagus. Dia harus debutm," tambah netter lain. "Yang kuat ya," sahut yang lain. "Mnet keterlaluan namun di sisi lain dance G-Friend bagus sekali," pungkas lainnya

No comments: