Saturday, September 16, 2017

Syuting Hong Jong Hyun Ambruk dan Ekspresi Yoona Bikin Gemas di "King In Love"



Episode terbaru "The King in Love" pada Selasa 12 September pastinya sukses membuat baper penonton. Khususnya fans Wang Rin (Hong Jong Hyun) yang ambruk saat bertarung dengan Wang Won (Siwan).

MBC berbaik hati merilis video behind the scene adegan tersebut. Salah satu cuplikan yang menampilkan Yoona dijamin membuat fans gemas. Pasalnya pemeran Eun San tersebut memasang wajah cuek namun unyu.

Dalam video cuplikan, Hong Jong Hyun tampak berbaring santai di pangkuan Yoona. Sedangkan member Girls' Generation tersebut tampak mengobrol dengan orang lain dengan ekspresi yang menggemaskan. 


 
Jelang tamat pekan depat, konflik cinta segitiga antara Won, San dan Rin pastinya semakin seru. Bagi penonton setia drama sageuk berlatar kerjaan Goryeo ini jangan sampai melewatkan akhir kisahnya.

Sementara itu, "The King in Love" akan digantikan oleh "20th Century Boy and Girl". Drama romantis ini dibintangi Han Ye Seul dan Kim Ji Suk. Kisahnya tentang tiga wanita yang betah menjomblo hingga melewati usia 30an tahun

No comments: