Friday, June 2, 2017

Jung Kyung Ho Mengirim Pesan ke Kakak Sooyung!!!


Kepergok berpacaran , hubungan Jung Kyung Ho dan Sooyoung memang semakin dekat. Kedekatannya juga dibuktikan dengan, keduanya bahkan sudah mengenalkan kepada keluarga masing-masing. 

Disibukkan dengan musikal terbaru, Kyung Ho hadir di acara radio SBS Power FM "Choi Hwa Jung Power Time' kemarin (2/6). Kyung Ho hadir bersama pemeran musikal "Rocky Horror Show" lainnya yakni Song Yoo Jin dan Seo Moon Tak. 

Kakak Sooyoung diketahui juga menjadi bagian dari musikal tersebut. Tak ikut datang di acara radio, Kyung Ho pun memberikan pesannya kepada kakak Sooyoung. 

"Kakak Sooyoung kami, Soojin, juga muncul di 'Rocky Horror Show'.Semangat!" ujarnya. Kyung Ho sempat membuat kaget dengan memberikan pesan seperti itu. 

Kyung Ho dan Sooyoung sendiri dikonfirmasi pacaran sejak tahun 2012. Sudah terang-terangan di publik, keduanya mengaku belum memiliki rencana menikah hingga saat ini.



Untuk berita-berita K-pop terbaru bisa langsung Like Us di Facebook karena akan selalu ada update setiap pukul 19:00 yang pastinya akan selalu menemani hari-hari kalian


~God Bless You~

No comments: