Friday, June 2, 2017

Solbin Laboum Dilarikan ke Rumah Sakit, Tapi malah dapat Banyak Sindiran??



Solbin Laboum dikabarkan dilarikan ke rumah sakit karena mengeluh kram pada perut, Solbim dilarikan ke rumah sakit usai manggung di sebuah acara festival. 

Bukannya merasa iba dan kasihan dengan idol yang satu ini, para netizen justru memberikan tanggapan yang cukup mengejutkan. Para Netizen beranggapan jika Laboum tidak akan semakin populer karena kesibukannya. 

"Seberapa besar sibuknya Solbin bekerja, aku punya feeling jika Laboum tak akan pernah populer," tulis netter. "Mereka sempat jadi perhatian karena dapat peringkat 1 tapi justru dapat kebencian. Tunggu saja nasib mereka seperti Nine Muses," sahut salah seorang Netizen. 

Ada pula yang merasa jika Solbin dimanfaatkan oleh agensi. Agensi memberikan pekerjaan yang cukup banyak kepada Solbin ketimbang member lain. 

"Agensinya sangat menyedihkan. Aku ingat mereka membuat Brown Eyed Girls jadi pekerja keras hingga mereka pingsan dan sekarang nasib Laboum," tambah netter. "Sepertinya tiap girlgroup punya member yang harus menderita demi grup. Bahkan harus membagi honor iklan dengan member lain ckck," ujar lainnya.


Bagi yang ingin mendapatkan info-info terbaru dari dunia K-pop silahkan Like us On Facebook dan berita K-pop akan selalu diupdate setiap pukul 19:00 WIB setiap harinya so Stay Tune guys!!!



~God Bless You~

No comments: