Thursday, August 17, 2017

Fashion Airport Minzy Tuai Kritikan


Saat masih bergabung di 2NE1, tak jarang memang Minzy berpenampilan unik. Ia percaya diri mengenakan busana yang cukup nyentrik di sejumlah kesempatan.

Tampaknya memang Minzy memiliki ketertarikan tinggi terhadap fashion dan menciptakan gayanya sendiri. Hari ini bertepatan dengan kemerdekaan Indonesia, Minzy ditemui berada di Bandara Incheon dan segera bertolak menuju Hong Kong.


Busana yang dikenakan Minzy hari ini cukup menjadi sorotan. Ia terlihat mengenakan kaus dengan motif jaket denim serta celana longgar dipadu dengan sneaker putih. Ingin berikan kesan feminin, ia membawa sling bag kecil berwarna hitam. Tampil percaya diri dan pamer senyum, penampilan Minzy kali ini justru menuai kritikan netter. Netter beranggapan jika gaya Minzy sangat nyeleneh.

"Kamu bisa masuk ke toko baju mana saja dan bisa menemukan baju yang lebih bagus dari ini," kata netter. "Kalau selebriti tak tahu cara berpenampilan. Sudah pakai saja kaus putih dan jeans," seru netter.
"Bajunya semuanya bermasalah dan dia memakai semua itu untuk gayanya hari ini ckck," sahut netter. "Apa dia sudah berpikir panjang semalaman dan akhirnya memakai baju ini sebagai pilihan terakhirnya," tambah lainnya.

No comments: