Friday, August 18, 2017

Keluarga Choo Sarang 'Superman Is Back' Bakal Punya di VarShow Baru


Masih ingat dengan Choo Sarang? Bagi yang sudah lupa, ia merupakan anak dari pasangan Choo Sung Hoon dan Yano Siho yang pernah bergabung di program "Superman Is Back".

Belum lama ini, keluarga Choo Sarang diumumkan bakal memiliki program variety show sendiri. Program bernama "The Choo's Outing" (judul masih bisa berubah) itu nanti akan menampilkan keseruan liburan keluarga Choo Sarang di Mongolia.

Kabar dibuatnya variety show keluarga Choo Sarang itu pun cukup ramai jadi perhatian netizen. Sayangnya, sebagian besar netter nyinyir karena sudah terlalu banyak program soal keluarga yang ada di TV.

"Sarang memang lucu, tapi aku sudah lelah dengan semua variety show keluarga," tulis seorang netter. "Kami sudah melihat lebih dari cukup di 'Superman Is Back'. Apalagi yang bisa menjadi daya tarik?" imbuh netter lain. "Angkat tanganmu kalau kamu lelah dengan semua variety show keluarga," komentar lainnya.

Sementara itu, "The Choo's Outing" akan mulai tayang perdana pada 26 Agustus mendatang. Program ini juga kabarnya telah beberapa selebriti mulai dari Akdong Musician, Kim Min Joon, Kim Dong Hyun hingga model Irene.
 

No comments: