Friday, August 18, 2017

Kabar MAMA 2017 Akan Digelar 2 Kali di Lokasi Berbeda



Rumor terkait penyelenggaraan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017 sudah beredar sejak pertengahan tahun ini. Sempat santer disebutkan bahwa MAMA kali ini akan kembali digelar di Korea Selatan setelah 5 tahun terakhir berlangsung di Hong Kong. 

Baru-baru ini kabar lain kembali menyeruak. Mnet diisukan akan melangsungkan MAMA 2017 sebanyak 2 kali di 2 tempat yang berbeda. 

Dikabarkan bahwa Hari pertama pada 29 November akan digelar di Osaka, Jepang, dan tanggal 1 Desember di Hong Kong. Tak cukup sampai di situ, Korea sempat disinyalir bakal menjadi lokasi ketiga namun digugurkan. 

Dan benar saja beredarnya kabar ini langsung membuat netter gempar dan berasumsi Mnet akan membagi penghargaan ke dalam dua kategori, yakni untuk rilisan fisik dan digital. "Mereka niat menggelarnya 2 hari seperti tak ada akhirnya padahal menghabiskan waktu 6 jam. Apa mau dibagi digital dan fisik?" seru seorang netter. "Bagiku ini seperti mimpi buruk," ujar netter yang lain. 

Sementara itu, pihak Mnet langsung memberikan konfirmasi terkait kabar yang beredar. Mnet mengaku sampai sejauh ini masih mendiskusikan hal apapun terkait MAMA 2017. "Tempat dan tanggal masih didiskusikan. Belum ada yang bisa dikonfirmasi," demikian kata Mnet, Kamis (17/8/2017).

No comments: