Friday, August 25, 2017

Taeyon Selca mirip Tiffany, Netter Salfok



Tae Yeon memang seringkali mengunggah foto aktivitasnya di media sosial. Tak jarang pula ia memiliki waktu untuk interaksi dengan para member Girls'Generation lewat akun Instagram masing-masing.

Hari ini (26/8/2017), Tae Yeon kembali menyapa penggemar di media sosial Instagram lewat postingan fotonya. Dalam postingannya, ia mengunggah foto hitam putih dirinya selca close up wajah dan mengenakan lipstik tebal. 



Ia hanya memberikan tulisan hastag, "christmas mood". Melihat postingan terbaru Tae Yeon, banyak netter yang justru salah fokus. Tak sedikit yang mengatakan bahwa Tae Yeon sangat mirip dengan Tiffany

"Aku kira ini Tiffany astaga haha," kata salah satu netizen. "Aku tahu ini Tae Yeon. Tapi aku bisa lihat Tiffany diwajahnya haha," seru netizen. "Ini kalo posenya matanya ditutup udah mirip Tiffany banget," tambah yang lain.

Ada pula yang menanggapi caption Tae Yeon yang mengatakan soal natal. "Natal masih lama Tae Yeon. Sabar ya," sahut netter. "Tunggu ya, natal akan datang 4 bulan lagi hihi,"

No comments: