Saturday, September 2, 2017

Pasangan-pasangan di Var Show yang Bikin Baper dan Gagal Move On

Variety show Korea memang selalu menggoda untuk ditonton lantaran mampu membuat para penonton tertawa. Menariknya, kebanyakan variety show mencuri perhatian berkat adanya pasangan-pasangan romantis yang tercipta di dalam program tersebut.

Saking romantisnya, pasangan variety show itu tetap membuat gagal move on meski sudah terpisah. Siapa saja mereka, intip berikut ini. 
Song Ji Hyo - Gary ("Running Man")



Song Ji Hyo dan Gary menjadi pasangan variety show pertama yang membuat gagal move on. Hal itu lantaran mereka kerap menyuguhkan momen romantis sekaligus kocak di setiap episode "Running Man".


Kim Jong Kook - Yoon Eun Hye ("X-Man")



Meski "X-Man" sudah lama berakhir, pasangan variety show Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye masih gagal membuat move on. Salah satu momen paling romantis keduanya adalah ketika Kim Jong Kook menutup telinga Yoon Eun Hye dan memuji wanita lain cantik.


Jackson GOT7 - Hur Young Ji ("Roommate Season 2")



Tinggal bersama di rumah "Roommate Season 2" menjadikan Jackson GOT7 dan Hur Young Ji pasangan variety show. Saking mesranya mereka, Jackson dan Hur Young Ji bahkan kerap diminta untuk menikah oleh para penghuni "Roommate Season 2".


Kim Jong Min - Jung Joon Young ("2 Days & 1 Night")



Pasangan variety show tak hanya muncul dari cewek dan cowok saja. Duo Kim Jong Min dan Jung Joon Young sukses dinobatkan sebagai pasangan terkompak berkat aksi keduanya di "2 Days & 1 Night".


Sungjae BTOB - Joy Red Velvet ("We Got Married")




Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet menjadi salah satu pasangan "We Got Married" yang paling membuat gagal move on. Hal itu lantaran meski masih sangat muda, keduanya sangat romantis seperti pasangan yang benar-benar baru saja menikah.


Jung Yong Hwa CN Blue - Seohyun Girls' Generation ("We Got Married")



Berbicara soal pasangan romantis di "We Got Married", tentunya anda tak boleh lupa dengan Jung Yong Hwa CN Blue - Seohyun Girls' Generation. Keduanya bahkan pernah menciptakan lagu "Banmal" yang hingga saat ini masih nge-hits.


Nichkhun 2PM - Victoria f(x) ("We Got Married")



Nichkhun 2PM dan Victoria f(x) menjadi pasangan fenonemal berikutnya "We Got Married" yang sukses bikin gagal move on. Meski keduanya sama-sama berasal dari luar Korea, mereka mampu menciptakan chemistry yang mampu membuat gigit jari.


Lee Jong Hyun CN Blue - Gong Seung Yeon ("We Got Married")


Pasangan variety mesra berikutnya dari "We Got Married" adalah Lee Jong Hyun - Gong Seung Yeon. Terlihat malu-malu di awal, keduanya membuktikan sangat serasi bahkan pernah membintangi drama romantis berdua.


Song Jae Rim - Kim So Eun ("We Got Married")



Pasangan variety show teromantis berikutnya datang dari Song Jae Rim dan Kim So Eun. Dari deretan pasangan "We Got Married", keduanya adalah yang paling banyak membuat momen intim. Tak heran jika banyak yang gagal move on usai keduanya diumumkan berpisah.


No comments: